Saya akan mengetahui hasil pertandingan itu begitu saya mendarat
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengaku kemungkinan besar dia tidak akan menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur melawan tuan rumah Chelsea Selasa dini hari nanti, kendati hasil pertandingan ini bisa membuat tim asuhannya memastikan gelar juara Liga Utama Inggris.

Leicester gagal menang untuk memastikan gelar juara musim 2015-2016 setelah ditahan seri 1-1 oleh tuan rumah Manchester United Minggu malam lalu berkat gol Wes Morgan untuk The Foxes yang menggagalkan gol Anthony Martial dari MU.

Jika penempat peringkat dua klasemen Tottenham dikalahkan Chelsea di Stamford Bridge Selasa dini hari nanti, maka musim menakjubkan Leicester akan ditutup sangat manis dengan gelar juara.

Alih-alih menonton Spurs versus Chelsea, Ranieri malah pulang kampung ke Italia Minggu malam waktu setempat untuk menjenguk ibunya yang sudah berusia 96 tahun.

Dia akan makan siang dengan ibundanya Senin ini sebelum terbang kembali ke Inggris sehingga tidak sempat menyaksikan laga Spurs melawan Chelsea itu.

"Saya kira saya sedang dalam perjalanan kembali dari Italia. Saya akan mengetahui hasil pertandingan itu begitu saya mendarat," kata Ranieri seperti tertulis dalam laman ESPN.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016