Liverpool (ANTARA News) - Manajer Liverpool Juergen Klopp merasa kecewa setelah tim asuhannya kalah 1-3 dari Swansea dalam laga Liga Inggris yang diadakan di Liberty Stadium pada Minggu (1/5).

Kekecewaan Klopp itu beralasan. Manajer berpaspor Jerman itu terkesan "menyimpan kekuatan" karena Liverpool masih harus menghadapi Villareal dalam laga semi-final Liga Eropa yang diadakan pada Selasa pekan ini.

Klopp menurunkan sejumlah pemain muda ketika melawan Swansea, sebagaimana dikutip dari laman squawka.com.

Ia mengaku bahwa tim perlu menimbang secara lebih cermat berkaitan dengan laga krusial melawan Villareal dalam pekan ini. Ini menjadi salah satu sebab kekalahan Liverpool ketika melawan Swansea.

Berbicara dalam jumpa pers setelah laga, ia mengatakan, "Sekarang, dalam kasus seperti ini, kami segera menghadapi Liga Eropa, kemudian pada Sabtu akan bertanding di laga Liga Inggris."

"Apa yang dapat saya katakan? Apakah anda berpikir dan berkata bahwa kami menyerah begitu saja dalam pertandingan ini? Hal ini tidak berlaku bagi kami. Inilah kenyataan hidup. Kami mampu tampil baik dengan susunan pemain yang berbeda dalam sejumlah laga. Hari ini kami kalah."

"Ya, saya kebeca, karena saya berpikir dapat meraih kemenangan dengan penampilan yang normal saja, tetapi kenyataannya kami tidak dapat mewujudkannya," kata Klopp.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016