Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGroup) hari ini meluncurkan FIFGroup Digital Form, sebuah aplikasi digital yang disediakan untuk memudahkan pelanggannya.

FIFGroup Digital Form merupakan bagian dari transformasi teknologi di FIF yang bertujuan memenuhi kebutuhan pelanggan dalam memperoleh kredit dengan cepat dan mudah.

Presiden & CEO FIFGroup Suhartono dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan visi untuk menjadi pemimpin industri yang dikagumi secara nasional, FIFGroup berkomitmen untuk terus berinovasi melalui pengembangan layanan berbasis teknologi.

"Untuk itu, dengan lahirnya FIFGroup Digital Form kami berharap pelanggan akan mendapatkan nilai tambah dari layanan yang diberikan FIFGroup," katanya.

Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat menikmati proses pengajuan kredit yang lebih cepat dan mudah. Aplikasi itu juga memberikan informasi status order pelanggan secara real time.

Tidak hanya itu, melalui fitur Digital Contract proses pengiriman kontrak juga menjadi lebih cepat dan mudah karena kontrak dapat dikirimkan langsung ke pelanggan melalui email atau FIFGroup Mobile Customer.

"Kami berharap melalui keberadaan aplikasi ini, FIFGroup dapat memberikan layanan yang lebih prima bagi semua pelanggan karena semua proses pengajuan akan menjadi lebih cepat dan mudah,” ujar Indra Gunawan, Direktur IT, Business Development & Corporate Planning FIFGroup.

Suparno Djasmin, President Commissioner FIFGroup menambahkan bahwa Astra International selaku induk perusahaan FIFGroup sangat mendorong terciptanya inovasi-inovasi di seluruh anak perusahaan Astra International.

Saat ini FIFGroup telah membuktikan keunggulan dalam berinovasi berbasiskan teknologi dan menjadi pelopor aplikasi Digital Form di industri multi finance Indonesia.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016