SoftNAS Cloud NAS wujudkan penyebaran yang aman, terukur, dan cepat untuk para penyedia layanan cloud

HOUSTON--(Antara/BUSINESS WIRE) -- SoftNAS®, software-defined cloud network attached storage (NAS) terlaris, hari ini mengumumkan kalau penyedia layanan cloud asal Indonesia, IndonesianCloud, telah memilih  SoftNAS Cloud® NAS untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya. IndonesianCloud menawarkan layanan cloud server, cloud backup, disaster recovery, CDN Services, S3 storage, dedicated private clouds, dan managed services untuk private cloud.

"Sebagai satu dari sedikit penyedia layanan cloud yang telah memperoleh sertifikasi VMware di Indonesia, kami mencari solusi yang dapat meningkatkan kinerja datacenter kami dan mudah untuk disebar dan digunakan. SoftNAS Cloud NAS terbukti sangat fleksibel dan telah didukung oleh CIFS serta dilengkapi dengan berbagai fitur handal lainnya yang akan memungkinkan kami untuk berfokus pada bisnis inti kami," ujar COO IndonesianCloud, Reza Kertadjaja.

"Kami sadar kalau para penyedia layanan datacenter membutuhkan solusi-solusi handal yang dapat cepat dan mudah digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan, dan disitulah SoftNAS hadir sebagai solusi yang terunggul. SoftNAS dikenal luas sebagai solusi komprehensif untuk cloud storage karena kami menawarkan cara yang cepat dan efektif untuk mengatasi berbagai tantangan dalam mewujudkan pertumbuhan bisnis cloud storage dan sekaligus menghapus berbagai permasalahan di dalam penyebaran," ujar President, COO, dan CFO SoftNAS, Mike Goodwin.

Tentang IndonesianCloud
Didirikan pada 2011, IndonesianCloud adalah penyedia layanan cloud (CSP) independen, yang berfokus pada penyediaan berbagai layanan managed IT dengan konsep on-demand, dynamic, dan pay-per-use. IndonesianCloud berambisi untuk menjadi penyedia layanan cloud lokal yang paling terpercaya, paling handal, dan paling aman di Indonesia. Untuk itu, kami mengimplementasikan teknologi terbaik yang tersertifikasi secara independen, hanya bekerjasama dengan vendor-vendor terbaik, mempekerjakan orang-orang yang terbaik, dan menyebarkan platform cloud kami di sejumlah datacenter dengan tingkat keamanan tertinggi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://indonesiancloud.com.

Tentang SoftNAS
SoftNAS®, Inc. adalah penyedia solusi software-defined NAS terkemuka dan menawarkan solusi perlindungan komprehensif terhadap data-data penting konsumen yang menggunakan perpaduan dari  public, private, dan hybrid cloud apapun. SoftNAS memberikan keamanan, perlindungan, dan performa data tingkat enterprise yang diperlukan untuk mengoperasikan berbagai sistem dan aplikasi IT dengan aman, handal, dan dapat diprediksi. SoftNAS mengandalkan manajemen data handal yang mudah digunakan dan beroperasi menggunakan perangkat keras dan tipe data apapun di segala medan di seluruh dunia, dan di dalam lanskap IT apapun, yang termasuk berbagai platform cloud computing public, private, dan hybrid: Amazon® AWS™, Microsoft® Azure™, CenturyLink Cloud®, dan VMware vSphere®.

Informasi lebih lanjut: https://softnas.com
Gratis coba SoftNAS Cloud selama 30 hari: http://www.softnas.com/trynow
Twitter: @SoftNAS
LinkedIn: http://linkedin.com/company/softnas

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51329942&lang=en


Kontak

PetersGroup
Cristina Salinas, 512-586-6955
cristina@petersgroupPR.com


Sumber: SoftNAS, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

   

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016