Jakarta (ANTARA News) - Pelaltih Atletico Madrid, Diego Simeone, membidik kemenangan dan tidak akan membiarkan timnya puas dengan hasil imbang saat menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena pada leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa malam.

Tim berjuluk Rojiblancos akan melenggang ke final Liga Champions di Milan jika tidak kalah di Jerman karena berbekal kemenangan 1-0 di leg pertama pekan lalu. Namun, Simeone menolak ide untuk bermain seri karena tujuannya adalah menang.

"Yang saya pedulikan adalah menang dan saya mempersiapkan diri untuk itu, bukan untuk menyenangkan orang lain," Simeone dilansir dari laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa.

Di tengah kondisi bek tengah Diego Godin yang belum pasti, Simeone mengaku cemas dengan ketersediaan pemain asal Uruguay itu pada laga malam nanti.

"Saya bisa tidur lebih baik jika saya telah memiliki Godin, (Stefan) Savic, Gimenez, dan Lucas (Hernandez) semua tersedia. Kehadiran mereka penting," sambung Simeone.

Simeone menimpali, "Saya tidak malu untuk mengatakan bahwa saya takut setiap sebelum pertandingan."

Simeone menjawab datar ketika ditanya terkait perdebatan gaya bermain Altetico dan kemungkinan untuk menyudahi taktik tiki-taka Pep Guardiola.

"Kami menghormati pendapat orang lain, kami memiliki alasan atas cara kami bermain," tambahnya. "Saat-saat yang paling membanggakan adalah saya telah memberdayakan para pemain yang saya miliki."

"Kami akan tetap dengan gaya kami, karena satu-satunya cara untuk merasa nyaman dengan diri sendiri adalah menjadi diri sendiri," kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016