Jakarta (ANTARA News) - Pemain Atletico Madrid Juanfran yakin timnya sudah memiliki persiapan sangat mendetil untuk mengalahkan Bayern Muenchen dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions pada Selasa malam waktu setempat, atau Rabu dini hari WIB.

Dalam laga yang akan digelar di kandang Muenchen, Allianz Arena, Juanfran mengatakan akan bermain mati-matian agar timnya lolos ke final Liga Champions, apalagi, Atletico sudah memiliki bekal kemenangan 1-0 pada leg pertama pada pekan lalu.

"Ini merupakan langkah kecil yang tersisa untuk mencapai final yang diimpikan semua orang," katanya kepada situs resmi klub seperti dilansir laman FourFourTwo, Selasa.

Juanfran juga optimisitis timnya akan memainkan pertandingan bagus saat melawan salah satu tim bersejarah asal Jerman tersebut.

"Saya yakin jika kami bermain kuat sejak awal, kami akan menguasai pertandingan seperti yang kami inginkan," kata dia.

Juanfran sendiri telah mengalami momen-momen menakjubkan bersama Atletico karena menjadi bagian dari perebutan gelar La Liga Spanyol musim 2013-14 dan runner-up Liga Champions di musim yang sama.

Atletico masih di jalur perburuan kedua gelar itu pada musim ini. Di liga domestik, meskipun berada di posisi dua, mereka mengoleksi poin yang sama dengan Barcelona yang menghuni puncak klasemen.

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016