SpeedUp MiFi 4G LTE dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati akses 4G tanpa perlu mengubah jaringan smartphone ataupun gadget lainnya yang masih berbasis jaringan 3G."
Jakarta (ANTARA News) - Telkomsel bersama Pins Indonesia menghadirkan SpeedUp MiFi 4G LTE guna memudahkan pengguna SimPATI dan Kartu Halo terhubung dengan jaringan 4G Telkomsel yang telah tersebar di 104 kota Indonesia.

"SpeedUp MiFi 4G LTE dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati akses 4G tanpa perlu mengubah jaringan smartphone ataupun gadget lainnya yang masih berbasis jaringan 3G," kata Prasabri Pesti presiden direktur Pins Indonesia yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia, di Jakarta, Rabu.

Berbeda dari device lain yang hanya mengandalkan tombol dan lampu, SpeedUp MiFi 4G LTE dilengkapi layar OLED yang memudahkan pengguna mengetahui informasi masa aktif kartu, pulsa dan kuota data internet.

Dengan fitur zero setting pengguna tidak perlu melakukan pengaturan atau bisa langsung digunakan. Pengguna juga tidak perlu repot menghafal kata kunci untuk mengakses internet dari device ini, cukup dengan memindai barcode yang tertera atau mengunduh aplikasi SpeedUp MiFi di Google Play.

Alat ini didukung baterai berkapasitas 2050 mAh yang mampu dipakai selama 8 jam, atau lebih tahan lama dari produk sejenis yang umumnya sebesar 1850 mAh. SpeedUp Mifi 4G bisa digunakan berbarengan 10 orang pengguna dengan kecepatan hingga 150Mbps.

Telkomsel menyambut adanya SpeedUp MiFi dengan memberikan paket data 12GB setiap bulan selama setahun dengan harga Rp190ribu per bulan untuk pengguna kartu SimPATI.

Sementara pelanggan Telkomsel Kartu Halo baru akan tersedia mulai bulan Juni 2016 dengan paket data 15GB per bulan.

"Sebagai operator selular terbesar di Indonesia, Telkomsel memberikan layanan internet cepat dan stabil 4G LTE dan secara aktif mengembangkan ekosistem layanan 4G LTE sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman digital terbaik," jelas Agus Mulyadi selaku wakil presiden sales dan marketing Telkomsel Jabodetabek dan Jawa Barat.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016