Jakarta (ANTARA News) - Pemain Real Madrid Sergio Ramos mengatakan timnya layak masuk ke final Liga Champions usai mengalahkan Manchester City 1-0 pada babak semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB.

"Perlu upaya besar untuk mencapai final Liga Champions. Kami pantas mendapatkannya," katanya usai pertandingan seperti dilansir laman UEFA.

Ramos membeberkan salah satu kunci sukses timnya mengalahkan City, yaitu dengan bermain tetap padu dan meredam tekanan-tekanan dari lawan.

"Kami pantas mendapatkan ini dan begitu juga dengan para fans. Malam ini mereka layaknya pemain ekstra. Setelah musim yang sulit, kami kini menikmati final Liga Champions," kata pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Ia pun berjanji untuk memberikan permainan terbaik saat menghadapi Atletico Madrid di babak final pada 28 Mei mendatang.

"Kami akan memberikan semuanya dalam jiwa kami untuk babak final. Liga Champions membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi dan kini kami perlu menikmati momen ini," demikian Sergio Ramos.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016