Madrid (ANTARA News) - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan tidak ada perbedaan kelas yang besar antara timnya dengan Real Madrid yang baru saja menyisihkan City dari Liga Champions Kamis dini hari WIB tadi.

"Malam ini (pada leg kedua semifinal Liga Champions) dan di Etihad (pada leg pertama) kami menyaksikan dua tim yang sangat setara, perbedaannya kecil. Saya kira Madrid yang terlihat malam ini bukan tim yang lebih baik dari City," kata Pellegrini seperti dikutip Reuters.

Pellegrini berhasil membawa City ke semifinal Liga Champions. Dia telah mempersembahkan gelar Liga Utama Inggris dan Piala Liga pada musim pertamanya di City setelah menggantikan Roberto Mancini pada 2013.

Namun tahun ini klubnya hanya kebagian Piala Liga dan selanjutnya dia hengkang untuk digantikan Pep Guardiola.

Kendati lebih sukses ketimbang Manchini yang hanya mengantarkan City ke fase grup Liga Champions, pelatih asal Chile ini gagal menarik simpati klub yang kelewat memimpikan gelar juara Liga Champions itu.

Pellegrini sendiri menolak menjawab pertanyaan berapa banyak lagi pemain yang dibutuhkan City untuk sampai kepada final pertama mereka di Liga Champions.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016