London (ANTARA News) - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini dan bek Leicester City Roberth Huth dijatuhi skors untuk tiga pertandingan oleh FA, atas aksi mereka pada pertandingan Liga Inggris Sabtu yang berakhir imbang 1-1

Fellaini terlihat menyikut Huth pada menit ke-21 pada pertandingan di Old Trafford itu, setelah rambutnya ditarik oleh pemain Jerman tersebut, lapor Reuters.

Skors ini membuat Huth akan absen pada dua pertandingan terakhir Leicester musim ini, serta pertandingan liga perdana mereka pada musim depan.

Fellaini harus absen untuk tiga pertandingant terakhir United di liga musim ini, namun ia akan dapat dimainkan pada final Piala FA melawan Crystal Palace yang dijadwalkan dimainkan pada 21 Mei.

Meski kedua pemain menerima dakwaan tersebut, keluhan Huth terhadap skors tiga pertandingan akan menjadi "tindakan yang jelas-jelas berlebihan" yang ditolak menyusul persidangan Komisi Regulator Independen pada Kamis, kata FA melalui situs resminya (www.thefa.com).

Leicester telah memenangi gelar Liga Inggris menjelang dua pertandingan terakhirnya musim ini, sedangkan Manchester United masih mengejar finis di posisi empat besar dan spot kualifikasi Liga Champions.
(Uu.H-RF/A026)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016