London (ANTARA News) - Agen Riyad Mahrez, Kamel Bengougam, membuat masa depan pemain sayap Leicester City itu meragukan dengan mengatakan ada peluang "50-50" bahwa pemain Aljazair itu dapat meninggalkan Stadion King Power, di tengah laporan terdapat ketertarikan dari juara Spanyol Barcelona.

Mahrez (25), merupakan salah satu penampil terbaik klub ketika 17 golnya di Liga Inggris dan 11 assistnya telah membuat dirinya mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik PFA, dan membantu timnya meraih gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya.

"Ketika Anda bermain seperti yang dilakukan Riyad pada musim ini, itu menarik perhatian. Ia sangat gembira dengan Leicester dan tentu saja ini merupakan musim yang fantastis," kata Bengougam kepada media Inggris.

"Mereka akan bermain di Liga Champions pada tahun depan maka ia akan gembira untuk dapat bertahan. Namun pada usianya jika ada kesempatan yang datang untuk bermain bagi tim besar, maka ia akan harus memikirkannya. Saya akan mengatakan (peluangnya) 50-50 untuk saat ini perihal apakah ia bertahan atau hengkang."

"Kami mendapat ketertarikan dari Inggris dan luar negeri."

Aiyawatt Srivaddhanaprabha, wakil presiden Leicester, mengatakan pada pekan lalu bahwa klubnya ingin mempertahankan para pemain kuncinya, dan manajer Claudio Ranieri memperingatkan para pemainnya pada Februari bahwa mereka dapat "menenteng koper" di klub-klub yang lebih besar jika mereka hengkang."

Leicester akan menjamu tim peringkat ke-11 Everton pada Sabtu, setelahnya mereka akan diserahkan trofi Liga Inggris, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016