Makassar (ANTARA News) - Persela Lamongan menyertakan dua mantan pemain PSM untuk menghadapi tuan rumah tim "Juku Eja" dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Matattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 7 Mei 2016.

Asisten Pelatih Persela Lamogan Didik Ludianto, saat dikonfirmasi dari Makassar, Kamis, mengatakan kedua pemain yang sempat memperkuat PSM Makassar itu yakni Djayusman Triasdi dan Tamsil Sijaya.

"Kami sertakan 18 pemain ke Makassar yakni Huda (GK), Dwi Kuswanto (GK), Djayusman, Adelmund, Zulvin Zamrun, Eky Taufiq, Imbiri, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zaenal Arifin, Dendi S, Dzumafo, Ramadhan, Samsul Arifin, Iman Budi, Edi Gunawan, M Kdouh, dan Hardianto," jelasnya.

Para pemain ini akan didampingi Yunan (Manajer tim), Hansson (Pelatih Kepala) Coach, Didik Ludianto (Asisten Pelatih), Benny VB (pelatih kiper). Tim asal Jawa Timur itu berangkat dari Mes 14.00 ke Bandara Juanda dan selanjutnya take off pada 17.00 WIB

"Kami memang mengubah komposisi pemain saat menghadapi PSM. Apalagi beberapa pemain saat laga perdana (menghadapi Persegres Gresik) memang terlihat bermain diluar harapan kita bersama," katanya.

Sekretaris PSM Makassar, Ruslan mengatakan pihaknya akan menjemput tim Persela di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, sekitar pukul 19.00 Wita.

"Jika berdasarkan jadwal penerbangannya, memang jam-jam seperti itu direncanakan hadir. Kami selaku tuan rumah tentunya akan menyambut dengan maksimal saat mereka datang di Makassar," ujarnya.

Ia menjelaskan, tim Persela selanjutnya direncanakan akan melakukan uji coba lapangan pada Jumat pagi. Selanjutnya mengikuti rapat teknis bersama pihak penyelenggara pertandingan TSC 2016.

Pihaknya juga berharap pertandingan atau laga perdana PSM Makassar menghadapi Persela Lamongan ini bisa mendatangkan banyak penonton.

"Pihak panpel juga telah melakukan berbagai persiapan untuk laga perdana ini. Termasuk dengan mulai mengedarkan tiket sejak hari ini bagi masyarakat pencinta PSM," ucapnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016