London (ANTARA News) - Bekas bintang Brasil, Ronaldo Luis Nazario, melihat sebagian dirinya pada Marcus Rashford, pemain muda berbakat dari klub Manchester United yang sedang naik daun.

Ronaldo, yang memenangi dua Piala Dunia dan dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, memiliki kekuatan, teknik dan naluri menyerang yang membuatnya menjadi pencetak gol tertinggi kedua untuk tim nasional Brasil setelah Pele dengan 62 gol sebelum pensiun lima tahun lalu.

"Dia pemain muda yang sangat bagus. Saya melihat sebagian diri saya ada dalam dirinya-- dia punya keberanian dan dia cepat dan sangat baik menguasai bola," kata Ronaldo kepada media Inggris, The Sun, Jumat.

"Saya pikir, para penyerang harus lapar mencetak gol dan saya melihat itu dalam dirinya. Dia punya masa depan yang luar biasa," kata bekas pemain Real Madrid dan Inter Milan itu.

Rashford (18) tidak terlibat dalam turnamen Inggris U21 di Toulon akhir bulan ini karena masuk skuat Manchester United, yang akan menghadapi Crystal Palace di final Piala FA pada 21 Mei mendatang.

Penerjemah:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016