Samarinda (ANTARA News) - Kesebelasan Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5)

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic di Samarinda, Jumat, mengatakan, raihan tiga poin menjadi target tim Maung Bandung, mengingat di laga sebelumnya tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut hanya meraih hasil imbang di kandang melawan Sriwijaya FC.

"Pada laga sebelumnya tim kita sempat kecolongan gol oleh lawan, dan untungnya kita bisa membalas, sehingga hasil seri. Untuk pertandingan besok kita akan berusaha mencuri gol duluan," jelas Dejan.

Untuk memenuhi target tersebut, Dejan akan mengerahkan kekuatan penuh, dengan kekuatan pemain terbaik yang dimilikinya.

Termasuk Tantan pemain yang menjadi penyelamat tim Persib saat laga menghadapi Sriwijaya FC, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Intinya kami akan memilih para pemain yang paling siap, dan tentunya sejalan dengan strategi yang akan kita tampilkan, besok," katanya.

Ia mengaku sadar bahwa tim PBFC tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi tim berjuluk Pesut Etam tersebut akan tampil di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur.

Terlebih jika menilik fakta, Persib tidak pernah menang melawan PBFC di Samarinda, pada laga terakhir Piala Jendral Sudirman tim dari kota Bandung tersebut kalah tipis 3-2.

"Kita akan berusaha curi poin, para pemain harus tampil fight besok, yang terpenting para pemain tetap disiplin, saya yakin hasil positif pasti kita raih, "katanya

Menurut Antonic, kemenangan pada pertandingan esok amat penting bagi tim Maung Bandung untuk menjaga kans bisa merangkak menuju papan atas klasemen.

Pewarta: Arumanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016