Washington (ANTARA News) - Tiga orang terkena tembakan di sebuah pusat perbelanjaan di luar Washington, DC, di Maryland, kata polisi pada Jumat, tanpa memberikan spesifikasi kondisi para korban itu.

Tersangka pelaku dalam penembakan itu, yang terjadi di Westfield Montgomery Mall di Bethesda, berhasil kabur, kata polisi di Twitter.

Penembakan kedua yang seorang wanita menderita luka-luka terkena teembakan dilaporkan di sebuah pusat perbelanjaan sekitar 13 km dari mal itu tetapi belum diketahui segera apakah kedua penembakan tersebut terkait.

Para korban di Bethesda - dua pria dan seorang wanita - dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat, kata juru bicara kepolisian Montgomery County, Rick Goodale. Beberapa orang yang luka-luka dibawa dari tempat kejadian perkara, kata Tim SAR dan pemadam Kebakaran Montgomery County di Twitter.

Panggilan awal dalam penembakan di pusat perbelanjaan Westfield terjadi pada pukul 11.13 waktu setempat sebagai sebuah serangan di luar mal itu, kata Goodale.

Penembakan kedua dilaporkan terjadi pada pukul 11.50 waktu setempat di pusat perbelanjaan Aspen Hill di Silver Spring, kata polisi di Montgomery County di Twitter.

"Kedua lokasi penembakan berdekatan dan para penyelidik akan memerika kemungkinan ada keterkaitannya, tetapi mereka belum menentukan kalau ada keterkaitan," ujar Goodale.

Bethesda dan Silver Spring merupakan kawasan pinggiran di sebelah utara Washington, demikian Reuters.

(M016)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016