London (ANTARA News) - Trio pemain belakang Vincent Kompany, Pablo Zabaleta dan Aleksandar Kolarov serta gelandang David Silva akan absen dalam pertandingan kandang Manchester City dengan Arsenal pada Minggu karena cedera.

City yang berada di peringkat keempat di Liga Inggris dan menghadapi pertarungan untuk lolos Liga Champions musim berikutnya dengan Manchester United memiliki satu pertandingan tersisa dan berselisih empat poin dengan tim peringkat kelima.

"Pablo, Vincent, Silva dan Kolarov semua akan absen," kata manajer Manuel Pellegrini wartawan, Jumat.

Kapten Kompany telah terganggu cedera pada musim ini dan Pellegrini mengatakan kekhawatiran atas kemungkinan kebugarannya terus menjadi masalah bagi Pep Guardiola yang bakal mengambil alih City pada akhir musim.

"Kita harus berbicara dengan dokter, dengan pemain, dengan orang-orang yang akan bertanggung jawab atas City tahun depan," tambah Chili.

"Setiap kali ia berada di susunan 11 pemain, ia cocok untuk bermain, 100 persen. Anda dapat yakinkan itu."

Pellegrini mengatakan pertandingan terakhirnya di Stadion Etihad melawan Arsenal yang diurutan ketiga akan menjadi laga yang mengesankan.

"Ini pertandingan spesial karena kami selesai di sini di kandang setelah intensif selama tiga tahun. Saya akan merasa emosi pada hari Minggu tapi saya lebih suka untuk tidak menunjukkan kepada mereka secara terbuka," kata mantan manajer Real Madrid itu, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016