Koleksi foto langka berusia hampir 100 tahun yang menggambarkan Amerika tempo dulu

 

LOS ANGELES--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Jelajahi eksotisme alam Amerika tempo dulu melalui koleksi foto lanskap yang berusia hampir satu abad hanya Tersedia di TheLostNegatives.com. Koleksi foto unik yang sangat langka ini merupakan karya seorang fotografer yang sangat berbakat di masa itu, akan tetapi tidak diketahui identitasnya. Koleksi foto yang menggambarkan alam American Wild West ini akan segera dipamerkan dalam waktu dekat.

 

Meskipun foto-foto ini berasal dari ratusan tahun yang lalu, ekspresi yang tertuang di dalamnya terasa sangat kuat, sehingga tak heran jika banyak kolektor foto yang berhasrat untuk memilikinya.

 

Dibuat dari klise foto berjenis glass plate yang ditemukan di dalam sebuah kotak kayu berusia 90 tahun, koleksi foto ini akan membawa kita berpetualang menjelajahi berbagai lokasi eksotis di California seperti: Taman Nasional Yosemite (El Capitan, Bridal Veil Falls, Vernal Falls, dll). Sebagai "harta karun" alami terbesar dan paling berharga di Amerika, Taman Nasional Yosemite menjadi lokasi utama untuk foto-foto ini.

 

Co-founder The Lost Negatives, John Norsigian, mengatakan, "Kemampuan fotografer ini dalam menangkap kecantikan lanskap California, yang didukung dengan visi dan komposisi yang spektakuler, menjadikan koleksi foto ini sebagai maha karya fotografi yang abadi. Semua klise foto telah berusia hampir 100 tahun dan semuanya merupakan potret dari sejarah Amerika, khususnya California. Kami tahu sang fotografer menggunakan kamera Korona View dan dia merupakan orang yang sangat profesional karena dia dengan rapi menyimpan tiap klise berbahan glass plate berukuran 6.5” x 8.5” tersebut di dalam amplop berikut dengan penjelasan gambarnya."

 

Koleksi klise foto berbahan glass plate yang langka ini, setelah 90 tahun lamanya, ditemukan di dalam kotak kayu yang dibeli oleh seorang pelukis komersial lokal di Fresno, California. 

 

"Fotografer ini, tak diragukan lagi, memiliki visi yang hebat dalam mengkomposisikan kecantikan alam Amerika tempo dulu, dimana dia berhasil mengabadikan berbagai panorama alam ikonik yang belum banyak terjamah di California pada saat itu," tambah Norsigian. "Proses fotografi yang sangat hati-hati dan konseptual menghasilkan gambar spektakuler dari bentangan alam, langit biru tak berbatas, gunung-gunung, dan alam liar yang pasti akan menggugah emosi dan menstimulasi imajinasi dari siapapun yang melihatnya."

 

Foto-foto ini cocok untuk para desainer interior, pemilik rumah, hotel, kolektor/desainer seni korporat, atau kolektor individu yang memiliki minat akan karya seni eksklusif yang bernilai tinggi.

 

Pembeli dapat memadupadankan ukuran, bingkai, dan desain.

 

Koleksi foto ini tersedia dalam berbagai ukuran, desain bingkai, dan opsi bahan. Selin itu, juga terdapat sejumlah koleksi foto jumlah terbatas dalam segmen Collector's Special.

 

Kami menerima pesanan dari seluruh dunia.

 

Informasi lebih lanjut

TheLostNegatives.com, Twitter @Lost_Negatives, Instagram.com/TheLostNegatives,

 dan Facebook.com/TheLostNegatives.

 

Video:

https://www.hightail.com/download/ZWJYUWVuT2JvQUpvSWNUQw

 

 

Untuk foto media, harap menulis permintaan ke Karen@360degreespr.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160505005996/en/

 

 

Kontak

 

Untuk TheLostNegatives.com

Karen Parziale/Jill Cohen, 201-927-8536

karen@360degreespr.com

 

 

Sumber: TheLostNegatives.com 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016