Makassar (ANTARA News)- Gabungan musisi beda aliran yang menyatu dalam Stroom siap "menyengat" para penonton dan penggemar setia dalam ajang Bold Experience (The Iconz) di ReDLiq 33 Clarion Hotel Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu malam.

Personel Stroom, Tyo Nugros di Makassar, mengatakan puluhan lagu yang akan dibawakan secara bebeda ini berasal dari sejumlah band papan atas internasional sepertiThe Beatles,Foo Fighters, Cold Play.

"Kami persembahkan secara spesial karena ini juga merupakan pertama kalinya Stroom tampil di Makassar," katanya sebelum tampil di hadapan para penonton.

Stroom sendiri merupakan sebuah band yang diperkuat sejumlah musisi berbeda gendre musik yakni Tyo Nugros, Ello, Ridho Hafiedz (Slank) serta DJ Patricia.

"Kami tidak sekadar cover lagu-lagi musisi lain, tapi kami akan mengolahnya sesuai dengan gaya dan ciri khas Stroom sendiri," jelasnya.

Sementara Ridho Slank mengatakan melalui backround musik yang berbeda menjadi sebuah tantangan baru dan tentu hasil yang ditelorkan juga akan lebih spesial. Para personel akan meramu komposisi musik segar yang perlu didengar.

Stroom  berawal dari project Live PA besutan DJ Patricia dan Tyo Nugros dengan mengundang dua orang personel lain yakni Ridho dan Ello hingga akhirnya resmi terbentuk sejak empat tahun lalu.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016