Makassar (ANTARA News)- Ridho Slank mengajak para personel Stroom untuk menikmati kenikmatan mie kering Makassar dalam kunjungannya meramaikan ajang "Bold Experience (The Iconz)" di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu.

"Kami baru saja diajak Ridho Hafiedz (Slank) menikmati salah satu makanan khas Makassar yakni mie kering. Kita baru saja makan sebelum datang dan mengikuti jumpa pers ini," kata vokalis Stroom, Ello di hadapan awak media.

Ia menjelaskan, dirinya secara pribadi memang sudaH cukup mengenal sejumlah masakan khas dari Kota Daeng seperti coto Makassar dan sop konro Makassar.

"Meski Stroom baru pertama kalinya tampil di Makassar, namun saya pribadi memang sudah cukup mengenal berbagai masakan andalan Makassar. Apalagi saya dan beberapa personel lain memang sudah cukup sering ke kota in i dalam agenda masing-masing," ujarnya.

Mengenai kegiatan yang akan diramaikan yakni Bold Experience (The Iconz), kata dia, memang akan dilaksanakan di 11 kota di Indonesia. Adapun Makassar merupakan kota ke ke empat pelakanaan kegiatan tersebut.

Stroom sendiri merupakan sebuah band yang diperkuat sejumlah musisi berbeda gender musik yakni Tyo Nugros, Ello, Ridho Hafiedz (Slank) serta DJ Patricia.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016