Paris (ANTARA News) - Megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo mengaku telah membuat kesepakatan verbal mengenai negosiasi transfer untuk memberi prioritas kepada Paris Saint-Germain (PSG).

Negosiasi itu akan terlaksana bila Ronaldo hengkang dari Real Madris, sebagaimana dikutip dari laman the Daily Star.

Pemain yang tenar dengan julukan CR7 itu kemarin terlihat berada di London. Ia banyak disebut telah diincar oleh Manchester United dan PSG.

Manchester United ngotot memboyong kembali Ronaldo ke Old Trafford. Para pejabat di kubu MU berharap mendapat potongan harga untuk mendatangkan pemain timnas Portugal itu. Harga yang dibanderol bagi CR7 mencapai 48 juta poundsterling.

Surat kabar Prancis Le Parisien mengklaim bahwa telah dicapai kesepatan antara agen Ronaldo dengan PSG.

Menurut laporan itu, Jorge Mendes sebagai agen Ronaldo telah menggelar diskusi bersama  dengan presiden PSG asser Al-Khelaifi mengenai kesepakatan penawaran.

Disebutkan pula bahwa telah terjadi kesepakatan antara PSG dan Ronaldo jika memang gelandang serang ini hengkang dari Liga Spanyol (La Liga).

Ronaldo, yang kini berusia 31 tahun, masih terikat kontrak selama dua tahun di Bernabeu. Ia diklaim berpeluang memperpanjang kontraknya di klub papan atas Liga Spanyol itu.

United dan PSG ditambah Liga Super China kini saling berebut untuk memperoleh tanda tangan Ronaldo.

Ronaldo diharapkan membela Real Madrid melawan Atetico Madrid dalam final Liga Champions bulan ini juga.  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016