Makassar (ANTARA News) - Penyanyi wanita bersuara khas Kikan bersama personel Kotak Band saling bekerja sama menggebrak panggung sekaligus memberikan tontotan yang segar bagi penikmat musik Makassar, Sulawesi Selatan, pada 13 Mei 2016.

Event and Marketing Promotion Redliq Hotel Clarion, Arvina di Makassar,Rabu, menjelaskan, Kikan pada ajang bertajuk "All About Music with Kikan X Kotak Band" itu akan hadir membawakan sedikitnya 12 lagu yang pernah hits saat masih memperkuat Coklat Band beberapa waktu lalu.

"Kikan dalam penampilan spesial ini juga akan emmbawakan beberapa lagu dari KOtak dan band Indonesia lainnya," katanya.

Ia menjelaskan, penampilan Kikan tentunya menggunakan konsep live musik, sebab Kikan akan hadir bersama dua personel Kotak yakni Cella (guitar) dan Chua (bass). Sementara untuk Tantri memang tidak ambil bagian dalam ajang ini yang kabarnya minta izin karena fokus menjaga kehamilannya.

Untuk penampilan Kikan dan Kotak sendiri memang bukan sesuatu yang baru. Hal itutelah dilakukan dberagai ajang berbeda dan hasilnya memang lebih spesial dan menghibur.

"Harga tiket masuk seharga Rp150 ribu sudah bisa dibeli. Untuk mendapatkannya, para penotnon bisa memperoleh di tiket box reception Hotel Grand Clarion, Liquid Cafe, dan di Salt and Pepper," jelasnya.

Sebelumnya, tempat hiburan itu juga telah mendatangkan sejumlah musisi yang tergabung dalam Stroom pada ajang Bold Experience (The Iconz).

Stroom yang merupakan sebuah band dan diperkuat sejumlah musisi berbeda gender musik seperti Tyo Nugros, Ello, Ridho Hafiedz (Slank) serta DJ Patricia itu akhirnya sukses membeirkan tontotan yang menarik bagi para penikmat musik Makassar.

Menurut dia, pihaknya memang terus berkomitmen memberikan suasana yang menarik bagi para pengunjung setianya.

"Kami tentunya bersyukur bisa menghadirkan Stroom yang merupakan kolaborasi musisi dari band dan genre musik yang berbeda. Untuk selanjutnya kita juga kembali kedatangan tamu istimewa yakni Kikan dan Kotak," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016