Jakarta (ANTARA News) - Wewangian menjadi salah satu faktor penting untuk menjalani hari dengan mood menyenangkan bagi aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari.

"Wangi berpengaruh sama mood aku," kata Bunga dalam peluncuran Molto Eau de Parfum di Jakarta, Kamis.

Salah satu yang penting bagi ibu satu anak itu adalah keharuman pakaian untuk dia beserta keluarga. "Bangun pagi aku ingin pakai baju harum biar mood bagus," lanjutnya. Menggunakan pakaian yang harum juga bermanfaat dalam menambah kepercayaan diri Bunga untuk menghadapi banyak orang dalam aktivitas sehari-hari.

"Karena aku wanita bekerja, jadi penting juga memancarkan aura positif," ujarnya.

Bunga percaya wangi yang dipilih seseorang memancarkan kepribadian mereka, itu sebabnya dia tidak pernah asal memilih wewangian. Pernah suatu hari dia salah memakai parfum yang sebenarnya milik sang suami.

"Pakai parfum cowok, sepanjang malam aku merasa bad mood karena salah merepresentasikan diri," tutur penyuka wangi mawar itu. Bunga Citra Lestari terpilih menjadi brand ambassador dari Molto Eau de Parfum yang varian barunya dibuat dari wewangian bunga Prancis seperti mawar, melati, muguet dan geranium.

Marketing Director Laundry Category PT Unilever Indonesia Tbk. Anindya Hira Triadi mengatakan varian baru ini menggunakan teknologi new generation encapsulated perfume yang membuat wangi lebih tahan lama.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016