Jakarta (ANTARA News) - Dua pebalap Indonesia Sean Gelael dan Philo Paz Patrich Armand akan mengawali balapan GP2 seri pertama di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Sabtu (14/5) dari barisan belakang setelah pada kualifikasi hanya berada di posisi 21 dan 22.

Berdasarkan data dari tim media yang diterima media di Jakarta, Jumat, Sean Gelael yang memperkuat tim Pertamina Campos Racing ini membukukan catatan waktu tercepatnya yaitu satu menit 30, 304 detik dalam menempuh jarak 4,7 km.

Philo Paz Patrick Armand yang memperkuat tim Trident Racing membukukan waktu terbaik satu menit 30,609 detik. Dengan posisi tersebut bisa dipastikan perjuangan dua pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia akan cukup berat.

Kondisi lebih baik didapat rekan satu tim Sean Gelael yaitu Mitch Evans. Pebalap asal Selandia Baru ini berada di posisi 18 setelah membukukan catatan waktu tercepat satu menit 29,478 detik.

Satu pebalap lain yang juga didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia yaitu Antonio Giovinazzi akan start dari posisi ke-11.

Pebalap asal Italia yang membawa bendera tim Prema Racing ini menorehkan catatan waktu tercepat satu menit 29,163 detik.

(T.B016/B/I015/I015)

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016