Jakarta (ANTARA News) - Totalitas ReJza Rahadian dalam berperan di tiap film mengundang kekaguman dari lawan aktingnya Bunga Citra Lestari (BCL), sampai-sampai aktris yang akrab disebut Unge itu menyebutnya "gila", tentunya dalam konteks positif. 

"Reza memang gila. Dia main drama gila, komedi juga gila," kata Bunga usai gala premiere "My Stupid Boss" di Jakarta, Jumat (13/5) malam. 

Jika sebelumnya mereka tampil mesra sebagai pasangan suami istri dalam "Habibie & Ainun", kali ini keduanya menjadi bos dan bawahan yang kerap cekcok. 

Bossman” (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Biang kerok dari semua kekacauan itu justru dari sang bos sendiri. 

Tapi sang bos berprinsip dirinya selalu benar dan segala keinginannya harus terwujud. Diana (Bunga Citra Lestari) terpaksa terjebak dalam hubungan kerja yang kacau setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah bos yang ajaib itu.

Dalam "My Stupid Boss", penampilan Reza berubah drastis menjadi Bossman yang tambun dan agak botak. Gaya bicaranya kental dengan logat Jawa. Polahnya menyebalkan dan kerap membuat para pekerja kehilangan kesabaran. 

"Reza menurut saya harus menang Piala Citra lagi," imbuh Bunga. 

Film yang disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Upi ini dibintangi juga oleh Alex Abbad dan bintang Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnaen. 

Film "My Stupid Boss" akan ditayangkan di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam secara serentak pada 19 Mei 2016.





Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016