Kami semua menginginkan hal yang sama
London (ANTARA News) - Kapten John Terry, Minggu (15/5), mengatakan suporter Chelsea ingin agar dia terus bertahan di klub tersebut dalam pidato yang digelar seusai laga imbang 1-1 melawan Leicester City pada Liga Premier.

Terry (35) pada Januari mengumumkan kemungkinannya meninggalkan The Blues pada akhir musim karena klub tersebut tidak menawarkan kontrak baru untuknya.

Namun, Chelsea pekan ini mengumumkan bahwa Terry telah ditawari kontrak satu tahun yang baru, sementara ia sendiri tidak mengatakan apakah akan menerimanya.

“Kami semua menginginkan hal yang sama,” ujar Terry kepada suporter dalam sebuah pidato. “Saya sudah mengatakannya. Saya ingin bertahan. Klub ini tahu hal itu, suporter tahu itu,” katanya seperti dikutip AFP.

Terry telah tampil dalam 703 laga untuk Chelsea, menjadikannya sebagai kapten paling sukses di klub itu, setelah memenangi empat gelar liga, lima Piala FA, tiga Piala Liga, Liga Champions dan Liga Eropa selama 18 tahun masanya di tim pertama.

Mantan kapten Inggris itu melewatkan dua laga terakhir Chelsea musim ini karena diskors. Meski demikian dia hadir di stadion Stamford Bridge pada Minggu, sementara suporter berteriak “John Terry, kami ingin Anda bertahan!”

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016