Roma (ANTARA News) - Antonio Conte memanggil tujuh pemain muda untuk mengisi skuad Timnas Italia guna tampil berlaga di Piala Eropa 2016 yang akan diadakan di Prancis. Ketujuh pemain itu sudah ikut berlatih di camp latihan pada pekan ini juga.

Conte akan memasukkan 30 nama pemain pada 23 Mei menghadapi Piala Eropa 2016, sebagaimana dikutip dari laman Footall Italy.

Conte berkesempatan berkunjung ke Coverciano pada pekan ini. Dari skuad yang sudah dipanggil, ternyata tidak ada pemain yang berasal dari Juventus dan Milan. Ini berkaitan dengan penyelenggaraan final Coppa Italia yang akan diadakan pada Sabtu pekan ini.

Yang terlihat dari sesi latihan itu justru para pemain muda yang note bene merupakan wajah-wajah baru bagi Timnas Italia.

Marco Sportiello, Armando Izzo, Lorenzo Tonelli, Marco Benassi, Danilo Cataldi, Davide Zappacosta dan Leonardo Pavoletti merupakan para pemain yang untuk kali pertama dipanggil membela skuad berjuluk Azzurri itu.

Skuad ditambah dengan striker Sunderland Fabio Borini  dan penjaga gawang Bologna Antonio Mirante. Kedua pemain ini kali pertama dipanggl bergabung sejak Conte menangani Timnas Italia.

Gelandang AS Roma Daniele De Rossi juga masuk dalam skuad sementara Timnas Italia. Hanya saja tidak tercantum nama pemain yang kini berlaga di MLS yakni Andrea Pirlo dan Sebastian Giovinco.

Berikut para pemain yang ikut berlatih di kamp latihan:

Penjaga gawang: Federico Marchetti (Lazio), Antonio Mirante (Bologna), Marco Sportiello (Atalanta)

Bek: Francesco Acerbi (Sassuolo), Davide Astori (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Armando Izzo (Genoa), Angelo Ogbonna (West Ham), Lorenzo Tonelli (Empoli)

Gelandang: Marco Benassi (Torino), Federico Bernardeschi (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Danilo Cataldi (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Lorenzo De Silvestri (Sampdoria), Stephan El Shaarawy (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Jorginho (Napoli), Marco Parolo (Lazio), Roberto Soriano (Sampdoria), Davide Zappacosta (Torino)

Pemain depan: Fabio Borini (Sunderland), Eder (Inter), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Leonardo Pavoletti (Genoa), Graziano Pellè (Southampton)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016