Jakarta (ANTARA News) - Mirip dengan layanan yang dihadirkan salah satu pesaingnya, Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki, mengatakan bahwa layanan terbarunya GrabFood merupakan salah satu inovasi dari Grab.

"Dari Grab sendiri kami selalu mengupayakan adanya inovasi baru. Berbicara mengenai Grab, konsentrasi kami adalah transportasi. Kalau berbicara tentang transportasi, banyak sekali ternyata orang yang memerlukan transportasi ketika ingin makan," kata dia, di Jakarta, Rabu.

"Tidak hanya dari atau ke kantor, tetapi juga untuk ke tempat makan. Dengan melihat hal tersebut kami tentunya bisa memberikan kemudahan kepada pengguna supaya tidak perlu mobile untuk hal tersebut, jadi kami meluncurkan layanan GrabFood," lanjut dia.

Tidak hanya layanan GrabFood, Kiki mengungkapkan bahwa kedepannya Grab akan menghadirkan sejumlah layanan yang telah diluncurkan di negara lain tempat Grab beroperasi.

"Sedang dalam penggodokan apabila layanan tersebut tepat bagi Indonesia karena Grab selalu berinovasi dan selalu mencoba untuk membantu dalam segi transportasi," ujar dia.

Baru-baru ini Grab telah bekerja sama dengan World Bank untuk mengurai kemacetan yang diluncurkan untuk Filipina.

"Negara tersebut mendapatkan data terkini mengenai kemacetan lalu lintas yang nantinya oleh pemerintah bisa digunakan untuk mengurai kemacetan lalu lintas, dan Insha Allah hal tersebut juga akan diluncurkan di Indonesia," tutup Kiki.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016