Milan (ANTARA News) - Presiden klub Italia AC Milan Silvio Berlusconi mengancam tidak membayar gaji pemain jika tetap tampil memalukan pada musim depan.
 
Rossoneri menyudahi kompetisi Serie A Italia pada posisi ketujuh atau di bawah Sassuolo sehingga hanya bisa lolos ke Liga Europa jika mengalahkan Juventus pada laga final Coppa Italia, Sabtu lusa.
 
"Kita tidak bisa terus-terusan tampil memalukan," kata Berlusconi usah makan siang bersama sponsor klub dilansir dari Sky Sport Italia, Kamis.
 
"Orang-orang di sini (sponsor) adalah yang memungkinkan mereka mencari nafkah. Mereka mengatakan kepada saya, jika Anda terus bermain seperti ini, mereka tidak akan memberi kami banyak uang," ucap Berlusconi.
 
"Dalam hal ini, saya mendapatkan uang dari Anda atau saya tidak akan membayar Anda. Anda bisa mencoba gugat saya. Apakah Anda tahu waktu yang dihabiskan di pengadilan sipil Italia? Sekitar delapan tahun," ancam Berlusconi.
 
Skuad Milan akan beristirahat di kamp pelatihan Milanello untuk kemudian akan dikunjungi Berlusconi hari ini waktu Italia.
 
Di sisi lain, Berlusconi kabarnya tidak akan hadir di Stadio Olimpico guna menyaksikan AC Milan menghadapi Juventus pada Sabtu.



Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016