Liverpool (ANTARA News) - Bek Liverpool Kolo Toure masih belum tahu benar mengenai masa depannya di Anfield musim kompetisi depan. Hanya saja ia masih betah membela kubu The Reds  di bawah asuhan pelatih Juergen Klopp.

Toure yang kini berusia 35 tahun bakal mengakhiri masa kontrak di Liverpool di akhir musim ini. Bek itu juga belum mendengar atau menerima warta mengenai kemungkinan perpanjangan kontraknya di musim depan, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Selama bertugas di Anfield, Klopp berharap dapat melakukan perubahan susunan skuad dalam musim panas ini. Dan Toure masuk dalam daftar pemain yang bakal tergusur dalam proses pembaruan dan penyegaran tim secara keseluruhan.

Bek Schalke Joel Matip disebut-sebut telah dibidik Liverpool dengan status bebas transfer ketika kontraknya sudah kadaluwarsa pada akhir bulan ini.

Mantan pemain Timnas Pantai Gading itu telah membela Liverpool selama tiga tahun. Ia seakan menyerah mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak di Liverpool.

"Saya benar-benar menikmati masa ketika berada di klub ini - sebuah klub yang fantastis dan suporter yang fantastis pula," kata Toure kepada SkySports ketika menjawab pertanyaan seputar masa depannya di Liverpool.

"Kita lihat aja apa yang akan terjadi kelak. Untuk itu anda harus mengajukan pertanyaan kepada manajer."

"Tentu saja saya ingin tetap berada di sini. Membela klub yang besar, hanya saja manajer punya rencana dan keputusan sendiri yang harus saya hormati," kata Toure.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016