London (ANTARA News) - Miliarder pemilik Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha mengatakan ia optimistis mampu mempertahankan pemain-pemain kunci klub untuk musim depan di tengah spekulasi yang menghubungkan mereka dengan klub rival yang lebih besar di Inggris atau Eropa.

Pemain terbaik Liga Inggrus Jamie Vardy, pemain terbaik versi PFA Riyad Mahrez dan gelandang Ngolo Kante memainkan peran kunci dalam kemenangan Leicester meraih gelar juara yang luar biasa pada musim ini.

"Saya yakin kita bisa menjaga mereka dan saya pikir mereka akan ikut dengan kami," kata Srivaddhanaprabha kepada media Inggris.

"Mereka bisa menjadi pemain top di tim kami. Jika mereka pergi ke tim lain mereka mungkin harus duduk di bangku cadangan. Siapa tahu?"

Leicester, yang finis dengan selisih 10 poin dari Arsenal di Liga Inggris, akan membuat penampilan pertama mereka di Liga Champions.

Pemilik klub asal Thailand itu percaya masuknya klub ke kompetisi klub elit Eropa akan menjadi insentif tambahan bagi mereka untuk menjadi pemain besar.

"Kami bermain di Liga Champions dan mereka cukup senang tinggal di tim kami," tambah pemilik klub. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016