MANILA, Filipina--(Antara/BUSINESS WIRE) -- AG&P (Atlantic, Gulf and Pacific Company), penyedia solusi industri modular terkemuka asal Filipina, mengumumkan peluncuran solusi gas alam cair (LNG) berskala kecilnya untuk memenuhi permintaan kapasitas bagi industri energi di Asia Tenggara. Peluncuran ini diumumkan langsung oleh President AG&P, Albert Altura, di dalam pidatonya pada konferensi tahunan Power and Electricity World Philippines di Manila.

 

Filipina mampu mendistribusikan energi ke lebih dari 100 juta rakyatnya yang tersebar di sekitar 7000 pulau. Model pendistribusian energi tradisional cenderung tidak ideal untuk memenuhi persyaratan energi berskala kecil karena berukuran besar. Solusi LNG berskala kecil, yang meliputi penyimpanan mengapung (floating storage), regasifikasi, dan energi, dapat memfasilitasi pembangkit listrik yang khusus dirancang untuk kawasan kepualauan, mulai dari pembangkit listrik berkapasitas 5MW hingga pembangkit listrik tradisional yang berkapasitas puluhan megawatt. Tak kalah penting, solusi LNG berskala kecil dapat menyediakan solusi energi bersih tanpa adanya jelaga dan kontaminan batubara tua. Mengingat harga LNG baru-baru ini sedang turun, teknologi yang ditawarkan oleh AG&P tidak hanyak efekit dan efisien, tapi juga bernilai komersial tinggi.

 

Altura mengatakan, "Filipina berpotensi menjadi pelopor di dalam penyediaan solusi LNG berskala kecil yang inovatif yang akan dapat menjadikan listrik lebih mudah diakses dan lebih terjangkau. AG&P siap untuk mentransformasi penyediaan energi di pasar Filipina dan Asia Tenggara melalui peluncuran pipeline LNG virtual kami, yang meliputi jaringan sistem pengiriman LNG yang berskala lebih kecil seperti kapal, terminal regasifikasi, dan pembangkit listrik berkapasitas kecil dengan waktu distribusi yang lebih cepat."

 

Tentang AG&P

Atlantic, Gulf & Pacific Company (AG&P) menyediakan berbagai solusi distribusi industri modular untuk industri enegi dan sumber daya alam dunia. Beroperasi dari dua fasilitas fabrikasi dan perakitan dengan total luas mencapai lebih dari 150 hektar di Filipina, AG&P menyediakan berbagai solusi siap pakai melalui kapabilitas teknik, fabrikasi, dan jasa kontraktor berkualitas tinggi untuk membantu klien wujudkan kesuksesan di dalam proyek infrastruktur, baik di dalam maupun luar negeri. Didukung pengalaman selama 116 tahun, AG&P memegang teguh standar keamanan dan kualitas tertinggi dan berinvestasi tinggi pada pengembangan tim profesional, insiyur, dan teknisinya melalui pelatihan dan pendidikan. Untuk informasi lebih lanjut, klik www.agp.ph

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160520005195/en/

 

Kontak

 

AG&P

Christine Jones, +61409635675

Head: Global Communications

Christine.jones@agp.ph

atau

Burson-Marsteller

Jennifer Pooley, +61439920980

Account Director

Jennifer.pooley@bm.com

 

Sumber: AG&P

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016