Kendari (ANTARA News) - Grup band Naff, salah satu band ibukota memeriahkan malam grand final "Banteng Musik Festival" yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Sulawesi Tenggara dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-43 PDI Perjuangan di Kendari, Jumat.

Ribuan warga Kota Kendari yang menyaksikan grup band yang digandrungi anak-anak muda tersebut berteriak histeris saat vokalis Band Naff, Rusyaedi Makmun membawakan lagu-lagu andalannya.

Suasana tambah semarak ketika vokalis Naff Rusyaedi Makmun, meloantunkan lagu Akhirnya Ku Menemukanmu dan mengajak para calon kepala daerah yang mendaftarkan di PDI Perjuangan dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Hugua untuk bernyanyi bersama.

Sejumlah penggemar Band Naff yang berada di luar pagar pembatas panggung, menyerbu masuk pagar dan ikut berebut mengambil gambar Rusyaedi.

"Saya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra benar-benar puas menyaksikan warga Kota Kendari yang sangat terhibur dan menikmati penampilan Band Naff malam ini," katanya sesuai acara malam grand final Banteng Musik Festival dan lomba paduan suara PDI Perjuangan tersebut.

Pewarta: Agus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016