Jakarta (ANTARA News) - Manchester United menyiapkan dana 30 juta pound (Rp593 miliar) untuk mendapatkan gelandang Sevilla Grzegorz Krychowiak setelah kalah dalam perburuan mendapatkan pemain bidikan Jose Mourinho, Renato Sanches.

Pemain Timnas Polandia itu sudah 38 kali tampil bersama Sevilla dengan turut mengantarkan trofi Liga Europa untuk ketiga kali berturut-turut.

Arsenal juga tengah memburu sang gelandang pada musim panas ini, namun menurut The Sun, United-lah yang paling siap mendatangkan pemain 26 tahun itu demi memperkuat lapangan tengah mereka.

Jika itu terjadi maka Michael Carrick tampaknya akan hengkang dari Old Trafford setelah gagal menyepakati kontrak baru dengan MU.

Yang juga diragukan tetap bergabung dengan MU adalah Morgan Schneiderlin yang didatangkan dari Southampton musim panas tahun lalu.

Jose Mourinho membidik Renato Sanches yang menolak pinangan Old Trafford karena lebih memilih Bayern Muenchen belum lama bulan ini sehingga memaksa Setan Merah mengalihkan perhatian kepada Krychowiak yang ditaksir bernilai 30 juta pound.

Jika Krychowiak pindah ke Old Trafford, maka dia akan bergabung dengan Mourinho, demikian  Express Sport.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016