Madrid (ANTARA News) - Striker berkebangsaan Prancis Karim Benzema segera menepis isu yang menyebutkan bahwa dirinya bakal hengkang ke Manchester United (MU) di musim depan.

Warta ini berhembus ketika Manchester United memecat Louis Van Gaal kemudian mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer di Old Trafford, sebagaimana dikutip dari laman HITC Sport.

Benzema tergambar sedang menutup mulutnya dengan tangan sebagaimana termuat dalam foto yang tercantum dalam media Instagram dengan logo Manchester United sebagai latar belakangnya, sebagaimana termuat dalam harian The Sun.

Sang striker pernah berkongsi bersama dengan Jose Mourinho ketika membesut Real Madrid. Benzema juga memposting pesan-pesan anyar lewat media Instagram untuk mengutakan cintanya kepada Real Madrid.

Terbaca singkat dalam nukilannya, bahwa "karimbenzema R.M. Forever."

Ketika membela Real Madrid, Benzema berperan krusia dalam skema serangan tim. Hanya saja ia memlih bersikap tidak gaduh di tengah histeria fans Real Madrid.

Pemain yang berusia 28 tahun itu telah mencetak 24 gol dalam 27 pertandingan di seluruh musim kompetisi yang lalu. Para tim raksasa Liga Spanyol itu masih belum jelas apakag membelinya tidak.  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016