Keterlibatan Herbalife juga termasuk dukungan terhadap lebih dari 50 atlet dari 16 negara

 

LOS ANGELES (Antara/BUSINESS WIRE) -- Perusahaan nutrisi global Herbalife (NYSE: HLF) hari ini mengumumkan telah terpilih menjadi sponsor resmi Komite Olimpiade Nasional Kosta Rika, Israel, Italia dan Vietnam yang seluruhnya akan berlaga di Paralympic Games dan Olimpiade Rio 2016.

 

Herbalife juga akan mendukung lebih dari 50 atlet dan 19 atlet penyandang cacat dari 16 negara. Para atlet Olimpiade ini akan berlaga di berbagai nomor pertandingan termasuk senam, renang dan atletik yang diikuti berbagai negara seperti Argentina, Bolivia, Chili, Kolumbia, Kosta Rika, Ekuador, Perancis, Guatemala, Panama, Peru, Israel, India, Italia, Uruguay, Inggris dan Vietnam.

 

Herbalife yang memproduksi rangkaian produk nutrisi olahraga berkualitas didukung oleh 20 ahli nutrisi dan digunakan oleh lebih dari 190 atlet yang disponsorinya di seluruh dunia. Banyak dari tim yang telah disponsorinya juga merasakan manfaat langsung dari ahli nutrisi Herbalife yang mengedukasi mereka tentang peran penting nutrisi yang baik bagi performa olahraga.

 

"Olahraga serta mendorong penerapan gaya hidup sehat dan aktif adalah bagian penting dari keseluruhan misi kami dan kami merasa terhormat dapat menjadi sponsor bagi beberapa Komite Olimpiade Nasional dan puluhan atlet," ujar Michael O. Johnson, chairman dan CEO Herbalife. "Semangat di balik Paralympic Games dan Olimpiade Rio 2016 adalah tentang para atlet yang berjuang mengejar mimpi mereka dalam suasana kompetisi yang unggul, dan kami sangat bangga dapat membantu para atlet ini dalam mengoptimalkan nutrisi dan pemulihan mereka pasca bertanding."

 

Sebagai bagian dari komitmen Herbalife dalam mendukung kesuksesan para atlet ini, setiap atlet akan memperoleh produk nutrisi olahraga dan akses terhadap tim ahli nutrisi olahraga Herbalife. Hal ini termasuk paket nutrisi pribadi yang dirancang oleh Dr. Dana Ryan, ahli olahraga dan nutrisi Herbalife, yang memberikan tips tentang bagaimana setiap atlet dapat mengoptimalkan pemulihan mereka pasca bertanding.

 

Keterlibatan Herbalife dalam Paralympic Games dan Olimpiade Rio 2016 adalah sebagai berikut :

 

Kosta Rika

Herbalife adalah supplier resmi bagi tim Olimpiade Kosta Rika. Sebagai bagian dari kerjasama mereka dengan Herbalife, para atlet akan memperoleh akses ke rangkaian lengkap produk nutrisi dan Herbalife serta dukungan pelatihan dari tim global ahli nutrisi olahraga Herbalife.

 

Israel

Herbalife adalah mitra nutrisi resmi bagi Komite Olimpiade Israel untuk Olimpiade Rio 2016 dan Tokyo 2020. Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, para atlet Israel akan diberikan produk nutrisi Herbalife dan memperoleh akses ke tim ahli nutrisi olahraga Herbalife.

 

Italia

Untuk Italia, Herbalife24 merupakan supplier resmi bagi tim Olimpiade Italia untuk suplemen olahraga, dan akan didukung dengan produk-produk Herbalife24. Tim Italia juga akan mendapat akses penuh untuk memperoleh konsultasi nutrisi dari Dr. Ryan.

 

Vietnam

Kesepakatan terbaru adalah dengan Komite Olimpiade Nasional Vietnam, di mana Herbalife ditunjuk sebagai sponsor nutrisi resmi tim Vietnam. Hal ini menandai keberlanjutan sponsorship nutrisi Herbalife bagi para atlet Vietnam yang akan mengikuti Olimpiade, serta menjadi sponsorship perdana Herbalife dalam mendukung atlet Paralympic Vietnam. Tim Vietnam juga mendapatkan produk-produk nutrisi dan akses untuk memperoleh konsultasi dan pelatihan nutrisi olahraga Herbalife.

 

Komunitas anggota Herbalide berencana mengadakan pesta sambutan di klub-klub nutrisi lokal di kota mereka untuk mendukung para atlet.

 

Tentang Herbalife

 

Herbalife adalah perusahaan nutrisi global yang telah mengubah hidup banyak orang dengan produk-produknya yang berkualitas sejak tahun 1980. Produk-produk nutrisi, pengatur berat badan, energi dan fitnes serta produk perawatan pribadi kami tersedia secara eksklusif bagi dan melalui Independent Herbalife Member yang berdedikasi di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen untuk mengatasi permasalah nutrisi buruk dan obesitas yang dihadapi dunia saat ini dengan menawarkan produk-produk berkualitas tinggi, pelatihan pribadi dengan anggota Herbalife dan komunitas yang menginspirasi para customer untuk menjalani hidup yang sehat dan aktif.

 

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife untuk membantu menghadirkan nutrisi berkualitas bagi anak-anak kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event  di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy dan berbagai pertandingan olahraga lainnya.

 

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2015. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160524005595/en/

 

 

Kontak

 

Herbalife

Mike Gutierrez, 213-745-0401

michaelgu@herbalife.com

 

Sumber: Herbalife

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016