Jakarta (ANTARA News) - Keenan Pearce ditantang untuk menjajal dunia yang telah dijalani adiknya, Pevita Pearce, dan langsung harus beradu akting dengan dua aktor Arifin Putra dan Chicco Jerikho. "Rasanya tegang karena harus akting sama mereka," kata Keenan dalam konferensi pers "AXElerate: The Series" di Jakarta, Rabu.

"Tapi mereka sangat helpful," imbuh kekasih penyanyi Raisa itu. Tiga pria yang menjadi brand ambassador Axe itu membintangi web series besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko mengenai tekanan-tekanan di balik kesuksesan mereka. Satu alasan Keenan mau tampil di depan kamera adalah karena ia tak perlu berakting jadi orang main.

"Kalau akting jadi orang lain saya tidak akan mau," ujarnya, menegaskan dirinya tidak tertarik bermain film. Maka, ia sama sekali tidak meminta bantuan dari adiknya soal akting karena yang ia lakukan hanya menjadi diri sendiri.

Meski demikian, debut Keenan dalam berakting menuai pujian dari sutradara maupun rekan aktornya. Arifin bahkan menyebut Keenan "cepat belajar dan beradaptasi". Lantas, apakah pengalaman baru ini membuat Keenan tertarik bermain film? "Enggak," dia menegaskan.

Di dalam serial web "AXElerate the Series" yang diunggah di saluran AxeIndonesia di YouTube pada Mei hingga Oktober 2016, tiga pria itu mewakili karakter berbeda sesuai kepribadian masing-masing.

Keenan mewakili karakter Cowo Sabi, kebalikan dari kata "bisa", yang digambarkan sebagai pria spontan dan menyenangkan. Arifin mewakili Cowo Kalem yang percaya tindakan lebih bernilai dari sekadar kata-kata. Sementara Chicco jadi Cowo Kelas yang selalu mengejar kesempurnaan dan presisi dalam segala hal.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016