Jakarta (ANTARA News) - Distributor kaca film premium merek V-Kool, PT V-Kool Indo Lestari, mengaku tengah menjajaki peluang untuk menjadi pemasok perlengkapan bawaan asli (OEM) dua merek mobil premium Inggris, Jaguar dan Bentley.

Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, saat ditemui di bilangan Kemayoran, Jakarta, Rabu.

"Kalau saat ini yang sedang kami coba jajaki adalah Jaguar dan Bentley," katanya.

Aktivitas sebagai OEM berbagai merek memang masih menjadi tulang punggung bisnis V-Kool di Indonesia, dibandingkan penjualan ritel.

Menurut Linda saat ini V-Kool menjadi OEM untuk seluruh jajaran model Nissan yang dipasarkan di Indonesia, serta sebagian besar model untuk merek-merek Toyota dan Honda.

Upaya V-Kool menjajaki peluang sebagai OEM Jaguar dan Bentley tersebut menjadi bagian dari sasaran mereka membukukan pertumbuhan lima persen pada 2016 ini.

Sebelumnya, lewat keikutsertaan di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 di JI Expo Kemayoran, April lalu, V-Kool memperkenalkan produk terbarunya dari jajaran ULTRA MASTER yakni Glass Fusion.

Produk terbaru tersebut diklaim meningkatkan tingkat pandangan sebesar 35 persen dalam kondisi hujan, serta mengurangi hingga 30 persen dampak silau sinar matahari.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016