Padang (ANTARA News) - Semen Padang FC akan mempertajam lini depan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 saat menghadapi Persela Lamongan di Gor H. Agus Salim, Sabtu (28/5).

"Persela tim bagus, pertandingan terakhir mereka bermain cukup bagus, hanya saja mereka gagal meraih poin," kata Pelatih kepala Semen Padang FC, Nil Maizar di Padang, Rabu.

Dalam pertandingan kali ini, katanya, "Kabau Sirah" menargetkan tiga angka, namun pihaknya tetap melakukan antisipasi apabila Persela memilih untuk bermain bertahan.

"Kami telah melakukan semaksimal mungkin strategi dalam sesi latihan hari ini dalam menghadapi Persela jika mereka hanya bermain bertahan," ujarnya.

Selain fokus melatih ketajaman lini depannya, kata Nil Maizar, dirinya juga terus meningkatkan fokus anak asuhnya di pertandingan terakhir menghadapi Bali United gawang Semen Padang yang dijaga Jandia Eka Putra kebobolan sebanyak dua kali, masing-masing pada tiga menit awal dan tiga menit terakhir.

"Hari ini kami latih lagi transisi dari bertahan ke penyerang. Fokus pemain juga harus tetap ditingkatkan, baik itu di awal maupun di akhir laga," jelasnya.

Untuk pertandingan Sabtu ini, kesebelasan yang bermarkas di kompleks Semen Padang ini akan kembali diperkuat bek andalannya, Cassio Fransisco De Jessus karena pada pertandingan melawan Bali Unitied harus absen karena akumulasi kartu.

Pewarta: Agung Pambudi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016