... pasal 89 konstitusi Rusia, saya memutuskan bahwa saya puas dengan aplikasi yang dibuat oleh Roman Neustadter, yang lahir pada 18 Februari 1988 di Ukraina, untuk menjadi warga negara Rusia...
Moscow (ANTARA News) - Presiden Rusia, Vladimir Putin, telah memberi lampu hijau untuk bek Roman Neustadter, yang lahir di Ukraina, memperkuat tim nasional Rusia di putaran final Piala Eropa 2016 setelah menyetujui paspornya.

Pelatih kepala Rusia, Leonid Slutskiy, Sabtu, memasukkan bek Schalke 04, Neustadter, yang telah tinggal di Jerman sejak ia masih kecil dan telah bermain untuk timnas muda Jerman, dalam skuadnya untuk kejuaraan yang akan digelar di Prancis pada bulan depan.

"Sesuai dengan pasal 89 konstitusi Rusia, saya memutuskan bahwa saya puas dengan aplikasi yang dibuat oleh Roman Neustadter, yang lahir pada 18 Februari 1988 di Ukraina, untuk menjadi warga negara Rusia," kata Putin pada informasi hukum resmi Rusia situs (www.pravo.gov.ru) pada Rabu.

Neustadter (28) sekarang bisa bermain untuk Rusia dalam pertandingan persahabatan dengan Republik Ceko pada 1 Juni. Rusia berada di Grup B di Euro 2016, bersama Inggris, Slovakia dan Wales.

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016