HANOI, Vietnam--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Panasonic Vietnam (Panasonic) hari ini meresmikan ruang pamer yang baru saja rampung direnovasi, Panasonic Risupia Vietnam (PRV), yang digelar bersamaan dengan hari jadi ke-10 perusahaan. Setelah melalui tahap renovasi, ruang pamer ini hadir sebagai wadah komprehensif untuk memamerkan berbagai solusi gaya hidup premium dan menawarakan pengalaman yang lebih interaktif kepada para pengunjung. 

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160525006577/en/

 

Ruang pamer ini memamerkan beragam solusi Panasonic yang paling mutakhir, seperti:

"Transparent Screen" - layar kaca pintar yang mampu memproyeksikan gambar dan informasi seperti program berita dan informasi cuaca; dan berbagai solusi audio visual terbaru lainnya. Ruang pamer ini, yang memamerkan berbagai solusi mulai dari peralatan audio visual, peralatan rumah tangga hingga produk kecantikan, dirancang untuk merepresentasikan tempat tinggal premium yang mengintegrasikan konsep "keselamatan, keamanan, kenyamanan, kemudahan, dan gaya", yang Panasonic tawarkan kepada pasar Vietnam.

 

Di PRV, para pengunjung akan mendapatkan pengalaman interaktif di gerai memasak dan

kecantikan dimana akan diselenggarakan berbagai lokakarya dan program seputar "kuliner" dan

"kecantikan", dengan misi untuk membantu "memperkaya kehidupan manusia".

 

Selain itu, PRV juga menghadirkan solusi B2B Panasonic untuk lebih jauh memaparkan kepada publik cara perusahaan ini mewujudkan "Kehidupan yang lebih baik, Dunia yang lebih baik" baik untuk konsumen maupun mitra bisnisnya di pasar Vietnam.

 

“Panasonic Risupia Vietnam didirikan sesuai dengan filosofi bisnis korporat yaitu untuk berkontribusi terhadap masyarakat. Fasilitas ini bertindak sebagai platform satu atap dimana tidak hanya keluarga Vietnam tapi juga para wirausahawan yang dapat mengakses berbagai teknologi dan inovasi canggih Panasonic yang merubah kehidupan manusia di seluruh dunia," ujar Direktur Panasonic Vietnam, Yamamoto Masahiro.

 

Sejak didirikan pada 2010, PRV telah dikunjungi oleh sekitar 300.000 pengunjung. Berbagai permainan dan aktivitas edukatif dan menyenangkan juga disediakan di Risupia Zone untuk mengajak anak-anak belajar sains dan matematika dalam cara yang menyenangkan.

 

Ruang pamer dengan desain terbaru ini terbuka untuk umum. Dalam beberapa bulan ke depan, berbagai program menarik akan diselenggarakan dalam rangka pembukaan kembali Panasonic Risupia Vietnam, seperti lokakarya sains, kontes, dan kelas memasak.

 

Mengingat Vietnam merupakan salah satu pasar strategis Panasonic di Asia Tenggara, Panasonic Vietnam akan terus memperbanyak fasilitas manufaktur dan pusat riset dan pengembangannya untuk secara aktif mendukung pembangunan ekonomi dan masyarakat negara ini. Dalam 10 tahun terakhir, perusahaan ini telah menggelontorkan investasi sebesar USD 243 juta dan mempekerjakan lebih dari 7500 orang. Peresmian kembali Panasonic Risupia Vietnam pada hari ini merupakan momen penting untuk memperingati pencapaian Panasonic selama 10 tahun terakhir dan membuktikan komitmen berkelanjutan perusahaan ini bagi Vietnam.

 

Informasi singkat dari Ruang Pamer "Panasonic Risupia Vietnam"

Konsep: Premium Lifestyle - "the lifestyle we desire"

 

Ruang pamer ini terdiri dari empat zona:

 

Welcome Zone

Didasari pada konsep "Omotenashi," pintu masuk akan menghadirkan gambar seperi apa kehidupan di masa depan dengan berbagai produk premium inovatif seperti layar LCD transparan dan beragam solusi dan produk audio visual.

 

- Light ID (pengenal) adalah sistem komunikasi cahaya yang terlihat yang membantu konsumen

mengakses informasi melalui penggunaan sebuah aplikasi. Caranya dengan menghadapkan kamera smartphone mereka ke arah datangnya cahaya LED atau obyek yang bercahaya yang telah diprogram dengan berbagai informasi terkait produk atau tempat. Dengan Light ID, siapapun yang berkunjung ke Vietnam akan dapat mengunduh informasi, contohnya, tentang destinasi wisata dan transportasi dalam bahasa pilihan mereka.

 

- Space Player memadukan teknologi pencahayaan dan proyeksi. Produk ini dapat digunakan sebagai alat pemasaran dan bisnis dengan cara memprogramkannya dengan berbagai gambar dan informasi teks. Pemilik pusat perbelanjaan, restoran, dan toko dapat memanfaatkan Space Player untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.

 

- Transparent Screen adalah layar "kaca berwarna" pintar yang mampu memproyeksikan gambar dan data seperti program berita, informasi cuaca, serta berfungsi sebagai pengendali cahaya dan suhu. Teknologi ini ideal sebagai alat yang digunakan untuk wujudkan rumah pintar.

 

Global Message Zone

 

4K UHD LCD Display

Para pengunjung dapat melihat langsung produk 4K UHD LCD Display Panasonic, salah satunya yang memiliki rentang layar hingga 98 inch, sehingga dapat menghantarkan gambar dengan kualitas dan kontras yang spektakuler, dan kaya warna, sehingga semakin mempercantik realisasi berbagai konten visual kaya akan warna seperti situs-situs Warisan Dunia.

 

Next Lifestyle Zone

Di layar ruang keluarga, dihadirkan sebuah lingkungan tempat tinggal yang berkonsep "gaya

hidup yang kita impikan" untuk menghadirkan pengalaman interaktif yang pertama dan satu-satunya melalui dua solusi berikut:

 

- Gaya hidup yang mampu merealisasikan nilai-nilai, contohnya, "keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kemudahan" dengan mewujudkan tempat tinggal yang ideal dan nyaman untuk tiga generasi.

 

- Memperkenalkan "gaya hidup penuh gaya" yang kita semua impikan - gaya hidup yang melibatkan berbagai peralatan, interior, dan desain rumah yang penuh gaya untuk pasangan muda.

Kesempatan mencoba langsung berbagai produk terbaru

Produk-produk dari Panasonic Cooking dan Panasonic Beauty akan diperkenalkan dan dipamerkan kepada para pengunjung.

 

Tentang Panasonic

Panasonic Corporation adalah pemimpin global di bidang pengembangan berbagai teknologi dan solusi elektronik untuk pasar elektronik konsumen, hunian, otomotif, solusi enterprise, dan industri peralatan. Sejak didirikan pada 1918, perusahaan ini telah melebarkan sayapnya ke seluruh dunia dan kini mengoperasikan 474 anak perusahaan dan 94 perusahaan rekanan di seluruh dunia, dengan total penjualan bersih mencapai 7,553 triliun yen (sekira Rp. 930 triliun) untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Maret 2016. Berkomitmen untuk terus mewujudkan nilai tambah melalui inovasi di seluruh divisi organisasinya, perusahaan ini menggunakan kapabilitas teknologinya untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan dunia yang lebih untuk para konsumennya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Panasonic: http://www.panasonic.com/global

 

Tentang Panasonic Vietnam

Panasonic Vietnam (PV) adalah perusahaan asing murni pertama yang memikul peran sebagai kantor pusat negara di Vietnam. Hingga kini, Panasonic Vietnam Group meliputi tujuh perusahaan, lima diantaranya adalah perusahaan manufaktur - Panasonic Industrial Devices Vietnam (PIDVN), Panasonic System Networks Vietnam (PSNV), Panasonic Appliances Vietnam (PAPVN), Panasonic AVC Networks Vietnam (PAVCV), dan Panasonic Eco Solutions Vietnam (PESVN), dan Panasonic Research & Development Center Vietnam (PRDCV). Total karyawan yang dikelola grup ini mencapai sekitar 7500 orang. Di Vietnam, Panasonic merupakan salah satu perusahaan yang menekankan aktivitas sosial, khususnya di sektor pendidikan dan lingkungan.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160525006577/en/

 

Kontak

 

Untuk inkuiri, silakan hubungi:

Media Contacts:

Panasonic Corporation

Global Communications Department

Media Promotion Office

E-mail: presscontact@ml.jp.panasonic.com

 

Sumber: Panasonic Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016