Kami ingin bersaing secara hebat."
(ANTARA News) - Bekas pelatih Tottenham Hotspur, Juande Ramos, kembali melatih klub sepakbola Malaga dengan kontrak berdurasi tiga tahun untuk menggantikan pelatih Javier Gracia yang pindah ke klub Rubin Kazan di Rusia.

Juande Ramos pernah menjadi pelatih Malaga pada 2004-2005 sebelum pindah ke Sevilla, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur.

"Alasan untuk kembali karena saya memiliki beberapa kenangan abadi dan proyek ini sangat menarik," kata Juande Ramos dilansir dari Skysports.

Ia menimpali, "Pendekatan proyek ini adalah jangka menengah hingga jangka panjang serta berkembang sebesar mungkin sesuai situasi yang memungkinkan dalam liga."

"Secara profesional, saya telah berbicara dengan orang-orang yang bertanggung jawab di klub, mereka ingin mencapai tujuan penting dan dalam jangka pendek dan menengah kami akan membenahi banyak hal," ujarnya.

Selain itu, ia mengungkapkan, "Kami ingin bersaing secara hebat. Mereka sangat ambisius dengan klub ini, dan ini alasan saya kembali ke Malaga."

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di website Malaga, Gracia meninggalkan klub karena menerima "tawaran menarik" dari Rubin selama empat musim.

Koran olahraga Spanyol, Marca, melaporkan Gracia akan menandatangani kontrak empat tahun musim dengan kesepakatan senilai 12 juta euro (sekira Rp181 miliar).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016