Kelima pemain itu masih dalam proses pemulihan karena laga tandang beberapa hari lalu ..."
Jayapura (ANTARA News) - Pelatih klub sepakbola Persipura Jayapura, Jafri Sastra, mengungkapkan bahwa sebanyak lima pemainnya kurang fit jelang menjamu Perseru Serui di laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu petang.

"Ada lima pemain kami yang kurang fit dan masih dalam pemulihan," katanya di Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

Menurut dia, kelima pemain itu adalah kapten tim Boaz TE Solossa, pemain belakang Bio Paulin Pierre, penyerang depan Jaelani Arey Sibi, pemain serba bisa Ian Louis Kabes dan gelandang serang Nelson Alom, kakak kandung Nerius Alom yang pada musim ini baru bergabung bersama Persipura Jayapura.

"Kelima pemain itu masih dalam proses pemulihan karena laga tandang beberapa hari lalu," katanya.

Mantan pelatih klub Mitra Kukar (Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur) dan Semen Padang (Sumatera Barat)  itu menyatakan, penentuan pemain inti belum bisa diputuskan hingga beberapa saat jelang laga akan mulai.

"Saya belum bisa putuskan siapa yang akan turun pada laga menjamu Perseru Serui," katanya.

Namun, suksesor pelatih Osvaldo Lessa itu mengemukakan, misi meraih poin penuh tetap diusung, apalagi laga besok merupakan laga kandang setelah hanya meraih poin tiga di dua laga terakhir melawan Semen Padang dan Persela Lamongan.

"Target menang tetap kami upayakan. Meski ada pemain yang bisa dikatakan belum maksimal, tapi saya percaya dengan pemain-pemain saya yang lain," demikian Jafri Sastra.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016