Madrid (ANTARA News) - Gelandang Atletico Madrid Koke meyakini bahwa Diego Simeone terus melatih klub asal ibukota Spanyol itu pada musim depan meskipun sang pelatih masih mempertimbangkan masa depannya setelah kalah 5-3 dari Real Madrid pada babak adu penalti final Liga Champions.

"Apapun yang ia lakukan, kami akan menghormati keputusannya. Tetapi saya pikir dia akan tetap di klub bersama kami," kata Koke seperti dilansir dari laman Four Four Two, Minggu.

Pelatih asal Argentina berusia 46 tahun itu sering dihubung-hubungkan dengan Inter Milan yang membuatnya berpeluang kembali ke mantan klubnya tersebut.

Atletico kalah melalui babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid dalam final yang digelar di Stadion San Siro, Milan.

"Apa yang kami lakukan di 20 menit pertama itu salah. Tetapi setelah kami bermain bagus, menyerang, mencoba namun kami tidak berhasil," kata Koke.

"Saya meminta maaf kepada semua fans Atletico, yang sangat bersemangat di seluruh dunia. Kini kami harus tetap melanjutkan pekerjaan dan berjuang untuk tahun depan," kata dia.

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016