Yogyakarta (ANTARA News) - Stasiun televisi ANTV menghadirkan sejumlah pemain serial "Uttaran" generasi terbaru dalam acara jumpa penggemar di Alun-Alun Selatan Yogyakarta, Minggu.

"Pemain serial Uttaran generasi terbaru itu adalah Tinaa Datta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Gaurav S. Bajaj (Aman Verma), dan Vikas Bhalla (Veer)," kata General Manager Marcom ANTV Monica Desideria.

Menurut dia, antusiasme warga Yogyakarta yang tinggi terhadap serial-serial ANTV menjadikan kota tersebut dikunjungi kembali ANTV. Pada tahun lalu di tempat yang sama ANTV mendatangkan para pemeran Pandawa dari serial Mahabharata, dan sambutannya sangat meriah.

"Sama seperti tahun lalu, kami memulai dengan pawai para bintang. Pawai bintang Uttaran dimulai dari Kantor Dinas Pariwisata DIY menuju lokasi jumpa penggemar di Alun-Alun Selatan, dan sambutan yang diterima sangat positif," katanya.

Selain di Yogyakarta, kata dia, ANTV juga menggelar jumpa penggemar bintang "Uttaran" di Jakarta yang akan diadakan di Pantai Festival Ancol pada tanggal 5 Juni 2016, dan disiarkan secara langsung di ANTV.

"Dalam jumpa penggemar di Jakarta, akan turut hadir Saurabh Raj Jain (Yuvraj) dan Pratima Kanan (nenek Tapasya) bersama dengan bintang Uttaran lainnya," kata dia.

Menurut dia, kehadiran bintang "Uttaran" itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari promo serial tersebut yang saat ini masih tayang di ANTV.

"Selain itu, kedatangan mereka juga untuk memenuhi permintaan pemirsa setia ANTV," kata Monica.

Selain jumpa penggemar, lanjut dia, para bintang "Uttaran" datang ke Indonesia untuk tampil dalam pagelaran drama musikal berjudul "Romansa Cinta Uttaran" di Theater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, 4 Juni 2016.

Sejumlah penyanyi Indonesia juga akan memeriahkan pagelaran tersebut di antaranya Ayu Ting Ting dan Cita Citata.

"Bintang Uttaran itu juga akan hadir mengisi program reguler ANTV The New Eat Bulaga Indonesia pukul 07.45 WIB dan program Pesbukers pukul 17.00 WIB," katanya.

Tinaa Datta mengatakan bahwa sambutan masyarakat Yogyakarta sangat meriah. Masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran mereka.

"Sungguh luar biasa sambutan yang kami terima. Saya sangat senang dan berterima kasih atas sambutan yang sangat meriah dari masyarakat Yogyakarta," kata Tinaa Datta yang memerankan Meethi.

Pewarta: Bambang Sutopo Hadi
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016