Muenchen (ANTARA News) - Gelandang Bayern Muenchen Pierre Hojbjerg bertekad bergabung ke Liverpool di bawah asuhan pelatih Juergen Klopp pada musim panas. Disebutkan pula bahwa pemain muda bertalenta itu ingin sekali dilatih oleh Klopp.

Pengamat sepak bola Jerman, Lee Price, yang baru saja merilis Bukubiru mengenai Bundesliga tahun lalu, menyebutkan bahwa Hojbjerg merasa kangen dan ingin membela Liverpool kalau memang Klopp tidak berkeberatan, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Price yang juga menulis biografi Juergen Klopp menulis bahwa Hojbjerg yang berusia 20 tahun ingin benar merasakan polesan Klopp.

Pemain internasional Denmark menghabiskan dua musim bersama Bayern. Ia juga pernah membela Augsberg pada 2014-15 sebelum pindah ke Schalke pada musim ini.

Price berkata kepada Starsport, "Terkesan bahwa Klopp benar-benar tidak ingin kehilangan Mario Goetze."

"Klopp benar-benar menutup mata dengan apa yang terjadi dan berkembang di Bundesliga sejak ia hengkang dari sana. Ia membuka mata dengan target-target baru."

"Hojbjerg mengumumkan bahwa ia ingin meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Ia ingin berada di bawah asuhan Klopp. Hojbjerg pemain dengan segudang talenta, gelandang berkelas dengan sejumlah keunggulan. Ia model pemain yang disukai oleh Klopp."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016