Madrid (ANTARA News) - Pemain internasional Kolombia James Rodriguez melihat masa depannya di stadion Bernabeu meskipun hanya mendapatkan waktu bertanding jauh lebih sedikit untuk Real Madrid di musim keduanya.

Gelandang serang berusia 24 tahun itu mencetak 17 gol dan menyumbang 17 assist dalam 43 penampilan pada musim 2014-2015 setelah bergabung dengan Real dari Monaco, tapi kemudian ia hanya dimainkan dalam 21 pertandingan di semua kompetisi pada tahun kedua.

Berbagai laporan di Spanyol telah mengaitkan Rodriguez dengan kepindahannya ke Manchester United dan Paris St Germain.

"Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu, tapi saya ingin terus di sini dan ide saya adalah untuk memiliki lebih banyak waktu bertahun-tahun dengan klub," katanya kepada Marca.

"Saya senang di sini. Semua orang yang dekat dengan saya juga merasa senang. Ini adalah klub yang ideal dan saya ingin berada di sini."

Rodriguez menyaksikan kemenangan di babak final Liga Champions atas Atletico Madrid, Sabtu, dari bangku cadangan dan mengakui musim telah "agak aneh".

"Saya akan senang bermain, tapi saya berkontribusi untuk kesuksesan tim," katanya. "Ketika Anda memiliki waktu yang buruk Anda juga belajar dari mereka dan setiap hari saya belajar lebih banyak."

Rodriguez, yang berada di bawah kontrak bersama Real sampai 2020, adalah pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Dia akan menjadi kapten Kolombia di Copa America pada bulan depan. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016