Jakarta (ANTARA News) - Oppo resmi meluncurkan Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition. Smartphone tersebut hadir menyerupai jersey klub papan atas Liga Spanyol itu berwarna biru dengan aksen merah.

Selain warna biru cerah, Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition juga dibekali emas 18K yang melapisi logo klub sepak bola dengan pemain andalan Lionel Messi itu. Tidak hanya desain luar, user interface juga dibuat khas FC Barcelona dengan garis biru dan merah.

Bukan hanya ponsel, Oppo juga menghadirkan pelindung perangkat dengan tanda tangan cetak laser milik bintang-bintang FC Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Ivan Rakitic dan Andrés Iniesta.

Dari segi dapur pacu, FC Barcelona Edition sama seperti Oppo F1 Plus yang berarti dilengkapi chipset Helio P10 dengan RAM 4GB. Selain itu, perangkat berlayar FullHD 5,5 inci tersebut juga dibekali kamera depan 13MP dan kamera belakang 16MP.

Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition akan tersedia mulai pertengahan Juni dengan harga yang akan segera diumumkan, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016