Washington (ANTARA News) - Johnny Depp, yang sedang menghadapi tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Amber Heard, mendapat dukungan kuat dari putri dan mantan pasangannya Vanessa Paradis.

Heard, yang mengajukan gugatan cerai di Los Angeles pekan lalu dan datang ke pengadilan dengan mata lebam, menuduh bintang Hollywood nomine Oscar itu melakukan kekerasan padanya.

Aktris-model 30 tahun itu memberikan foto wajahnya yang memar ke pengadilan yang diklaim akibat pertengkaran pada 21 Mei. Dia juga mengaku takut aktor 52 tahun yang berperan dalam film "Pirates of Caribbean" itu akan menyakitinya.

Seorang juri kemudian mengeluarkan surat perintah penahanan Depp, memintanya menjauh dari Heard.

Namun sekarang orang-orang yang dekat dengan Depp, termasuk putrinya Lily-Rose dan bekas pasangan lamanya Vanessa Paradis, menyampaikan dukungan mereka pada sang aktor.

Lily-Rose Depp mengunggah foto di Instagram, memperlihatkan dia saat Bayi, Depp sedang menggandeng tangannya dan membantu dia berjalan.

"Ayah saya orang terbaik dan paling penuh cinta yang saya kenal, dia ayah yang luar biasa bagi saya dan adik saya, dan semua orang yang mengenalnya juga akan mengatakan hal yang sama," tulis gadis 17 tahun itu dalam keterangan foto.

Laman berita selebriti TMZ pada Minggu (29/5) mengunggah foto surat berisi tulisan tangan yang disebut berasal dari Paradis. Di situ dia menggambarkan bekas pasangannya sebagai "orang paling sensitif, penuh cinta dan penyayang."

"Saya percaya dengan segenap hati bahwa tuduhan itu tidak pantas, selama bertahun-tahun saya mengenal Johnny, dia tidak pernah berlaku kasar secara fisik pada saya, dan ini sama sekali tidak seperti pria yang hidup bersama saya selama 14 tahun yang membahagiakan," demikian isi tulisan tersebut.

Seperti dilansir kantor berita AFP, surat itu ditandatangani, Jumat, oleh Paradis, yang juga merupakan ibu dari putra Depp bernama Jack.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016