Jakarta (ANTARA News) - Usai mengumumkan pemisahaan diri dari induk perusahaan Alcatel, Flash resmi menghadirkan Flash Plus 2 di pasar Indonesia.

"Sejak 17 Mei 2016 Flash resmi berdiri sendiri. Dengan konsep Mobigraph, Flash mengusung tiga keunggulan yaitu Young, Cool dan Fun yang dihadirkan dalam Flash Plus 2," kata Eko Susanto, Country Manager Flash Indonesia, di Jakarta, Selasa.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Flash Plus 2 mengusung layar 5,5 inci dengan balutan rangka metal. Perangkat tersebut juga dipersenjatai prosesor seri high-end dari Mediatek, Helio P10.

Flash Plus dibekali kamera depan 5MP lengkap dengan front facing flash dan wide angle view, serta kamera belakang 13MP dilengkapi dengan fitur baby mode yang mampu mengeluarkan suara untuk menarik perhatian bayi saat difoto.

Handset yang tampil dalam dua pilihan warna, Luna Silver dan Venus Gold, itu juga hadir dalam dua pilihan memori yaitu RAM 2GB/ ROM 16GB dan RAM 3GB/ ROM 32GB.

Perangkat tersebut juga didukung teknologi sidik jari, dual SIM, jaringan ready 4G, sistem operasi Android Marshmallow dan pengisian daya yang diklaim tiga kali lebih cepat, "50 persen baterai dalam waktu 30 menit," sebut Yogi Babria, Business Development Director Flash Global.

Menjanjikan perangkat yang menyenangkan dan tidak membosankan, Flash Plus memiliki fitur HiFi untuk mendengarkan suara lebih detail ditambah fungsi editing MIX musik yang memungkinkan pengguna untuk mengkreasikan musik a la DJ (Disk Jockey).

Fokus pada berjualan secara online, penjualan ritel Flash Plus 2 secara resmi dimulai pada 9 Juni mendatang di platform e-commerce Lazada dengan harga Rp 1.999.000 untuk versi 2GB/16GB dan Rp 2.999.000 untuk versi 3GB/32GB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016