TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Salah satu anak perusahaan Toshiba (TOKYO:6502), Toshiba Storage & Device Solutions Company, hari ini mengumumkan peluncuran subsistem IP*2 PCI Express*1 dan DDR3 SDRAM yang dikembangkan dengan menggandeng Northwest Logic, penyedia PCI Express dan Memory Interface IP core berkinerja tinggi dan silicon-proven yang mudah digunakan. Subsistem ini tersedia pada platform LSI khusus, yang termasuk ASIC dan FFSATM *4.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160531005526/en/

 

Inti PCI Express meliputi PCI Express 3.0/2.1/1.1 Cores berfitur lengkap dan memenuhi standarisasi serta DMA *5 Cores dan Drivers (Linux® & Windows®) yang berkinerja tinggi dan scatter-gather. DDR3 SDRAM Controller Core menyediakan dukungan ber-bandwith tinggi dengan seperangkat penuh inti tambahan opsional yang meliputi ARM® AMBA® AXI*6, multi-port, reordering *7, ECC*8, dan dukungan uji memori.

 

"Kami sangat antusias dapat bekerjasama dengan Toshiba untuk menyediakan subsistem PCI Express dan DDR SDRAM Controller + PHY IP yang lengkap untuk platform Toshiba FFSA™ dan ASIC. Subsistem IP praverifikasi tersebut memungkinkan para desainer chip untuk mengembangkan desain SOC berkompleksitas dan berkinerja tinggi dengan cepat," ujar CEO Northwest Logic, Brian Daellenbach.

 

"Dengan memadukan IP dan keahlian dari kedua perusahaan, menjadikan kami berada di posisi yang lebih unggul untuk menghadirkan berbagai solusi subsistem IP dan dukungan pakar yang bernilai tambah kepada para pelanggan kami yang akan mengembangkan produk-produk mereka untuk para pengguna akhir," ujar Technical Executive Toshiba, Yukihiro Urakawa.

 

Untuk menghadirkan berbagai solusi LSI (large scale integration) kepada para pelanggan, Toshiba mengambil porsi penuh mulai dari tahapan desain hingga manufaktur. FFSATM adalah solusi LSI khusus yang inovatif dan fleksibel dengan beragam fitur bawaan seperti I/O yang dapat dikonfigurasikan, SerDes, SDRAM, dan perangkat logika (logic device) yang dapat dikonfigurasikan sesuai kebutuhan pengguna.

 

Ke depannya, Toshiba akan terus mengembangkan berbagai solusi yang dapat membantu para pelanggannya mengoptimalisasikan kapabilitas desain sistem mereka dan mewujudkan pengembangan produk yang efektif dan efisien.

 

*1: Standar industri, antarmuka seri I/O yang banyak digunakan di dalam sistem komputer.

*2: Salah satu standar industri DRAM yang digunakan sebagai memori utama untuk PC dan Server.

*3: Solusi IP meliputi IP yang dibutuhkan untuk mengembangkan LSI sistem. IP ini dirancang untuk diterapkan ke dalam subsistem antarmuka berkecepatan tinggi dengan mudah.

*4: Teknologi yang memungkinkan Toshiba untuk mengembangkan sirkuit terintegrasi (IC) dengan biaya produksi yang lebih rendah dan waktu proses yang lebih cepat dengan cara mengurangi jumlah lapisan logam yang harus dikustomisasi.

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/asic/structured-arrays.html

*5: Direct Memory Access (DMA) dibutuhkan untuk transfer data dengan throughput yang tinggi dan mesin DMA menjalankan transaksi repetitif (burst transaction) ke dalam dan luar dari System Memory.

*6: Spesifikasi antarkoneksi on-chip dari ARM Limited.

*7: Teknologi yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi antarmuka memori dengan cara merubah perintah operasi memori.

*8: Pemeriksaan dan Perbaikan Galat Teknologi yang dirancang untuk menjaga kehandalan dari data.

 

*PCI Express adalah merek dagang terdaftar milik PCI-SIG.

*Linux adalah merek dagang terdaftar milik Linus Torvalds di AS dan di negara-negara lain.

*Windows adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang milik Microsoft Corporation di AS dan/atau di negara-negara lain.

*ARM dan AMBA adalah merek dagang terdaftar milik ARM Limited (atau anak-anak perusahaannya) di Uni Erop dan di negara-negara lain.

*FFSA adalah merek dagang terdaftar milik Toshiba Corporation.

*Semua merek dagang lain yang disebutkan adalah milik masing-masing pemiliknya.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Toshiba custom LSI solutions, kunjungi

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/asic.html

 

 

Kontak pelanggan:

Logic LSI Sales & Marketing Group

Tel: +81-44-548-2110

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

 

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Tentang Toshiba

Toshiba Corporation, salah satu perusahaan yang masuk di daftar Fortune Global 500, mengintegrasikan berbagai kapabilitas elektronik dan produk dan sistem listrik berkelas dunia ke dalam tiga sektor bisnis: Energi yang lebih aman dan ramah lingkungan, yang mendukung kehidupan manusia sehari-hari; Infrastruktur yang menjaga kualitas hidup manusia; dan Penyimpanan yang mendukung terwujudnya teknologi informasi yang canggih. Dengan mengacu pada prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, "Berkomitmen terhadap orang-orang, berkomitmen terhadap masa depan", Toshiba beroperasi di seluruh dunia dan berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik untuk generasi yang akan datang.

 

Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba saat ini adalah sebuah perusahaan induk yang menaungi lebih dari 550 perusahaan, mempekerjakan 188.000 karyawan di seluruh dunia, dan dengan penjualan tahunan yang mencapai lebih dari 5,6 triliun yen (sekira Rp.50 triliun) (per 31 Maret 2016). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

 

Tentang Northwest Logic

Didirikan pada 1995 dan terletak di Beaverton, Oregon, Northwest Logic menyediakan produk inti IP berkinerja tinggi, silicon-proven yang mudah digunakan, yang meliputi solusi PCI Express berkinerja tinggi (PCI Express 4.0, 3.0, 2.1 dan 1.1 inti dan driver), solusi Antarmuka Memori (HBM, MRAM, DDR4/3/2, LPDDR4/3/2 SDRAM; RLDRAM 3/II), dan solusi MIPI (CSI-2, DSI). Solusi-solusi tersebut mendukung berbagai platform, yang meliputi ASIC, Structured ASIC, dan FPGA.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.nwlogic.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160531005526/en/

 

 

Kontak

 

Inkuiri media:

Toshiba Corporation

Storage & Electronic Devices Solutions Company

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

 

 

Sumber: Toshiba Corporation Storage & Electronic Devices Solutions Company

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016